Informasi yang bikin kamu makin tahu.

Smartphone terbaik 2020

Apa telepon baru yang datang pada tahun 2020? Dan fitur baru apa yang akan mereka bawa?



Dengan bocoran dan desas-desus yang beredar, saatnya untuk melihat ponsel 2020 yang paling ditunggu-tunggu.

Kita sudah tahu tren besar tahun 2020: 5G akan datang, seiring dengan itu akan datang baterai yang lebih besar di smartphone kita, kecepatan lebih cepat, lebih banyak dan lebih baik kamera yang memungkinkan anda untuk memperbesar lebih jauh, menangkap gambar ultra-lebar dan mendapatkan lebih detail dalam gambar. Tentu saja, tahun 2020 juga akan menjadi tahun yang sangat penting untuk ponsel yang dapat dilipat, sebuah eksperimen yang hampir tidak pernah diluncurkan pada tahun 2019, ponsel yang dapat dilipat harus membuktikan nilainya pada tahun 2020 dan bersaing dengan smartphone tradisional.

Dengan semua desas-desus menarik ini beredar, saatnya untuk melihat dan mengeksplorasi secara terperinci semua ponsel tahun 2020.

Paruh pertama tahun ini:
  • Samsung Galaxy S11 series
  • Samsung Galaxy Fold 2
  • Apple iPhone 9
  • Huawei P40 Pro
  • Moto Razr
  • OnePlus 8
  • LG G9 ThinQ
  • Sony Xperia 2
  • Xiaomi Mi 10


- Samsung Galaxy S11 series


Galaxy S11 series baru berjanji untuk membawa salah satu pembaruan yang paling mengesankan untuk seri: pertama dan terutama, yang akan menjadi pengenalan dukungan 5G di seluruh lini, bersama dengan itu baterai yang jauh lebih besar yang akan bertahan lebih lama, dan jauh dari sedikit, pulau kamera besar baru di bagian belakang yang diharapkan untuk menampilkan salah satu kamera paling mampu yang pernah memakai smartphone.

Fokus kamera S11 terbukti: untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, kita diharapkan melihat pergeseran sensor kamera aktual yang digunakan pada ponsel cerdas dari kamera 12-megapiksel tradisional yang digunakan pada sebagian besar ponsel hingga 2019 ke sebuah merek baru 108-megapiksel di S11. Sensor yang jauh lebih besar ini masih diharapkan untuk menghasilkan gambar 12-megapiksel, tetapi akan memasukkan 9 piksel menjadi satu untuk mencapai kualitas gambar yang jauh lebih baik dan memberikan lebih banyak detail pada foto. Daftar fitur baru bahkan menyebutkan kamera periskop 5X yang akan memberi anda pilihan untuk mengambil foto yang diperbesar dengan lebih bersih dan bahkan menangkap video 8K.

Galaxy S11 +:
Seri terbesar
Baterai 5000mAh
5-kamera array

Galaxy S11:
Galaxy berukuran sedang
5-kamera array

Galaxy S11e:
Ukuran ringkas, layar lebih kecil
Kamera belakang lebih sedikit


- Samsung Galaxy Fold 2


Setelah awal yang sulit, ponsel yang dapat dilipat akan melakukan tes serius pertama mereka dengan publik pada tahun 2020. Peluncuran Galaxy Fold asli harus dibatalkan karena ponsel mogok di tangan pengulas dalam beberapa hari, dan Samsung harus meluncurkan kembali itu setelah melakukan beberapa perbaikan pada akhir September 2019.

Pada tahun 2020, Samsung diperkirakan akan merilis setidaknya satu ponsel lipat baru dan mungkin menggunakan desain yang sama sekali berbeda. Apa pun desain akhirnya, kemungkinan perangkat itu akan menjadi salah satu ponsel paling menarik tahun ini dan mudah-mudahan itu akan datang dengan harga yang akan sedikit lebih mudah dikelola oleh masyarakat umum.

Sejauh ini rinciannya masih sedikit: kami telah mendengar desas-desus tentang desain clamshell yang mirip dengan ponsel Moto Razr yang baru, tetapi juga generasi kedua dari desain Galaxy Fold juga dijadwalkan pada tahun 2020.


- Apple iPhone 9


Ingat iPhone SE? Yah, itu tidak akan kembali, tetapi telepon dengan label harga yang sama manis akan datang dan kemungkinan akan dinamai iPhone 9.

Inilah yang kita ketahui tentang itu:
  • itu akan terlihat seperti iPhone 8
  • fitur layar LCD
  • memiliki tombol beranda fisik dengan Touch ID
  • dengan versi terbaru dari platform iOS

- Huawei P40 Pro


Seri Huawei P adalah semua tentang mendefinisikan ulang batas fotografi smartphone, dan P40 Pro diharapkan untuk melakukan hal itu.

Dua tahun lalu, Huawei mengejutkan semua orang dengan P20 Pro dan Night Mode-nya yang pada dasarnya adalah panggilan bangun untuk pembuat telepon lain yang baru saja mengadopsinya. Tahun lalu, P30 Pro sekali lagi mengangkat dengan kamera yang mampu menangkap cahaya dalam kondisi ketika mata manusia akan melihat gelap gulita, ditambah itu memiliki kamera zoom 5X periskop yang memberikan zoom yang jelas dan panjang untuk pertama kalinya pada sebuah telepon.

Kami mengharapkan P40 Pro untuk terus meningkatkan di semua bidang ini: zoom, waktu malam dan detail dan kejelasan. Bersamaan dengan itu, perkirakan tema yang berulang untuk 2020 dan keahlian Huawei: konektivitas 5G, kinerja lebih cepat (di sini dengan chip Kirin bawaan), dan lebih banyak penyimpanan dan baterai yang lebih besar.


- Moto Razr


Moto Razr sudah resmi, tetapi sebenarnya akan mulai dijual pada Januari 2020, sehingga secara teknis akan menjadi ponsel lipat pertama pada dekade baru.

Kita telah melihat cara-cara faktor bentuk ini menarik: ia menyentuh catatan nostalgia yang tepat dengan desain clamshell dan bahkan ada telur easter Razr retro. Terlepas dari itu, kami terkesan dengan bagaimana lipatan di tengah ponsel ini hampir tidak terlihat dan bagaimana terkunci dengan kuat sehingga tidak ada puing-puing yang bisa masuk ke dalamnya.


- OnePlus 8


OnePlus diperkirakan akan memulai tahun ini dengan telepon baru yang terjangkau, istirahat dari tradisi melepaskan hanya "flagship killer".

The OnePlus 8 mungkin menjadi apa yang akhirnya disebut, atau mungkin ada yang berbeda, ponsel kelas atas juga.

Saat ini, masih terlalu dini untuk mengatakannya, tetapi sementara kita tahu bahwa OnePlus unggul dalam kecepatan dan kelancaran UI-nya, kami berharap kamera meningkatkan permainan kameranya juga dan akhirnya menciptakan ponsel dengan kamera "flagship killer".


- LG G9 ThinQ


LG G9 ThinQ adalah ponsel yang LG harus benar. 2019 adalah tahun yang sulit bagi perusahaan karena flagships-nya menerima sambutan suam-suam kuku: pengenalan vena dan sensor gerak terdengar seperti fitur-fitur keren saat diluncurkan, tetapi sedikit orang yang peduli tentang mereka dalam kehidupan nyata dan mereka dipandang sebagai tipuan pada G8.

G9 ThinQ harus kembali ke dasar: ponsel LG mungkin telah memulai kamera ultra-lebar menggila kembali pada hari ini, tetapi mereka tidak memiliki fleksibilitas lensa zoom khusus hari ini, dan LG perlu serius bekerja pada masa pakai baterai teleponnya.

Perusahaan ini telah menjadi pelopor adopsi 5G, jadi kami berharap G9 akan menjadi ponsel 5G dengan semua band yang diperlukan untuk konektivitas yang lancar dan cepat pada tahun 2020 dan di masa depan.


- Sony Xperia 2 (2020)


Sony Xperia 2 adalah perusahaan smartphone terbesar pada tahun 2020. Sebagai unggulan sejati, dikatakan hadir dengan chip paling kuat di platform Android, Snapdragon 865, serta membawa taburan keajaiban kamera Sony ke sistem kamera baru yang seharusnya dapat mengikuti kontes dengan sangat yang terbaik dari Apple, Samsung dan Google. Sony sebelumnya telah fokus pada beberapa fitur kamera prosumer yang mengesankan, termasuk kontrol manual untuk video, dan kami berharap untuk meningkatkannya lebih lanjut di sini.

Bersamaan dengan itu, perkirakan ponsel ini juga akan berbeda: tinggi dan sempit, dengan rasio aspek 21: 9, Xperia baru akan lebih mudah dipegang dan dioperasikan dengan satu tangan, tetapi mungkin agak tinggi untuk nyaman di saku.


- Xiaomi Mi 10


Xiaomi adalah merek yang dikenal untuk membuat ponsel yang dijual dengan harga setengah dari flagships utama namun masih dilengkapi dengan prosesor dan spesifikasi umum yang sama, dan pada tahun 2020, diharapkan untuk sepenuhnya merangkul munculnya 5G karena semua ponselnya (kecuali yang paling murah) akan mendapatkan konektivitas 5G.

Ponsel yang harus anda perhatikan adalah unggulannya: Xiaomi Mi 10.

Harapkan untuk melihat Xiaomi memberikan kamera yang ditingkatkan yang dapat menyaingi Galaksi dan iPhone, ditambah lebih banyak perbaikan dalam pengalaman MIUI yang kaya fitur.

Demikian ulasan kami tentang Smartphone terbaik tahun 2020, natikan ulasan kami selanjutnya.
January 12, 2020

Post a Comment

[disqus][blogger][facebook][spotim]

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget