Informasi yang bikin kamu makin tahu.

Drama yang pernah dibintangi Jang Nara


Jang Na-Ra adalah artist Korea yang pernah lulus dari Universitas ChungAng pada Februari 2010, sepuluh tahun setelah mendaftar di sekolah. Studinya tertunda karena karir hiburannya. Pada 19 Februari di upacara kelulusan sekolahnya, Jang Na-Ra juga menerima penghargaan asosiasi alumni atas kontribusinya pada sekolah.

Berikut List Drama Yang Pernah Dimainkan Jang Nara:

1. Nonstop 2 (2002)

Drama: Nonstop 2 / Nonstop Baru
Hangul: 논스톱 2 – 뉴 논스톱
Direktur: Min-ho Lee, Kyeong-pyo Eun, Kim Min-Sik
Penulis: Choi Jin-Won, Hee-seung Yang, Ji-hyeon Baek, Taman Min-jeong, Myung Soo-Hyun
Jaringan: MBC
Semua episode:
Tanggal Rilis: 2002
Runtime:
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Nonstop adalah sitkom Korea Selatan yang menyiarkan musim pertamanya pada tahun 2000 di MBC. Itu berlanjut dengan 5 musim lagi. Serial ini populer untuk para pemeran idola remaja, banyak yang debut melalui pertunjukan mendapatkan popularitas besar. Setiap musim tanpa henti menunjukkan petualangan kehidupan sehari-hari yang lucu dari sekelompok mahasiswa dan teman dan keluarga mereka.

2. My Love Patzzi (2002)

Drama: My Love Patzzi
Romanisasi yang direvisi: Nae Sarang Patjwi
Hangul: 내 사랑 팥쥐 / 내 사랑 팥쥐
Direktur: Jin-seok Lee
Penulis: Kim Yi-Young
Jaringan: MBC
Episode: 10
Tanggal Rilis: 26 Agustus - 24 September 2002
Negara: Korea Selatan


Alur Cerita:

Song Yi adalah seorang gadis dengan hati yang murni dengan temperamen buruk. Dia ditipu dan dihina oleh “sahabatnya” Hee Won sebagai seorang anak. Sejak saat itu, Hee Won selalu menjadi putri dan sukses sementara semua orang mengira Song Yi sebagai anak jahat. Ketika Song Yi tidak memiliki pekerjaan, Hee Won memperkenalkannya ke taman hiburan yang menjadi tanggung jawabnya. Di sana dia menemukan teman masa kecilnya dan mantan kekasihnya Hyun Sung, yang Hee Won “curi” ketika mereka masih kecil. Sejak saat itu, Hee Won mencoba mempermalukan Song Yi berkali-kali, membingkainya dalam banyak situasi yang Hee Won telah ciptakan sendiri. Untuk kembali ke Hee Won, dia memutuskan untuk memecahkan kereta yang diluncurkan taman sehingga Hee Won akan disalahkan.

Dia tidak tahu bahwa dia menyebabkan lebih banyak kerusakan dan kereta terbakar. Yang lebih buruk adalah bahwa putra presiden taman berada di kereta. Dengan perasaan bersalah, Song Yi mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan nyawa Seung Joon. Seung Joon jatuh cinta pada Song Yi karena semangat dan sikap menawannya, tetapi apa yang akan terjadi pada hubungan mereka ketika Hee Won memperlihatkan kepada dunia apa yang telah ia lakukan?

3. Bright Girl’s Success (2002)

Drama: Bright Girl’s Success
Romanisasi yang direvisi: Myeongrang Sonyeo Seongkongki
Hangul: 명랑 소녀 성공기
Direktur: Jang Ki-Hong
Penulis: Lee Hee-Myung, Seon-hee Lee
Jaringan: SBS
Episode: 16
Tanggal Rilis: 13 Maret – 2 Mei 2002
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Jang Na Ra memerankan gadis desa yang imut dan polos yang sering melamun menyelamatkan pangerannya. Suatu hari, dia bertemu Jang Hyuk yang tidak sengaja jatuh ke bak mandinya saat dia mandi. Bukan awal yang baik, mereka mulai berdebat tentang masalah ini. Namun, cerita berlanjut untuk menceritakan bagaimana Jang Nara tiba di kota besar karena rencananya untuk melunasi hutang orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

Dia pindah ke rumah Jang Hyuk sebagai pelayan sewaan sehingga mulai mengajarkan anak nakal kaya (Jang Hyuk) beberapa sopan santun melalui omelan turun ke bumi dan sikap tidak masuk akal. Drama ini menjadi sangat lucu di banyak adegan di mana kombinasi Jang Nara dan Jang Hyuk keluar sebagai lucu yang menyegarkan. Jang Hyuk berperan sebagai pria kaya dan bangga yang mewarisi bisnis ayahnya tetapi kemudian dikhianati oleh sepupu dan pamannya sendiri yang menyebabkan kejatuhannya. Di sisi lain, Jang Nara memerankan seorang gadis yang ia temui yang membantunya mengambil bagian dalam hidupnya, dari kekalahan hingga kesuksesan. Drama yang ditulis dengan sangat baik dengan cerita yang akan dinikmati banyak orang!.

4. Love is All Around (2004)

Drama: Love is All Around
Romanisasi yang direvisi: Sarangeul Halkeoya
Hangul: 사랑 을 할거야
Direktur: Lee Joo-Hwan
Penulis: Ji-hyeon Park
Jaringan: MBC
Episode: 27
Tanggal Rilis: 12 Juni – 19 September 2004
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Dalam hal cinta, baik waktu maupun cinta tampaknya tidak penting.

Melalui cinta, kita belajar menjalani kehidupan, memahami orang lain, dan mengetahui pentingnya keluarga. Dalam “Love is All Around”, cinta ditunjukkan oleh dua generasi dari dua keluarga. Apa itu keluarga? “Love is All Around” akan menunjukkan kepada Anda bahwa cinta sebenarnya selalu ada di sekitar Anda atas nama “keluarga”.

Setiap orang memiliki cinta pertama dan cinta ini tidak selalu memiliki akhir yang bahagia. Bahkan bagi Jin Bo Ra datanglah cinta pertama ini dan krisis yang tak tertahankan juga. Pria yang ia cintai dengan sepenuh hati ternyata adalah putra dari pacar ibunya. Dia tidak tahu akhir cintanya akan datang begitu cepat. Dia juga tidak mengungkapkan cintanya sebanyak yang dia bisa. Dia tidak pernah tahu bahwa jika Anda kehilangan kesempatan itu dan saat itu, cinta hanya meleleh seperti es krim.

5. Wedding (2005)

Drama: Wedding
Romanisasi yang direvisi: Wedding
Hangul: 웨딩
Direktur: Jung Hae-Ryong, Hwang Ui-Kyeong
Penulis: Oh Soo-Yun
Jaringan: KBS2
Episode: 16
Tanggal Rilis: 23 Agustus – 25 Oktober 2005
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Lee Se-na adalah satu-satunya anak perempuan dari latar belakang kaya. Karena asuhannya yang memanjakan, dia percaya bahwa dia bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan jika dia mau. Dia bertemu dengan Han Seung-Woo, seorang diplomat swadaya, yang tidak begitu diam-diam jatuh cinta dengan teman masa kecilnya Yoon-su, saat ini di Jepang dengan tunangannya, rekan Seung-Woo, Jin-Hui. Se-na langsung jatuh cinta dengan Seung-Woo, yang bertanya padanya apa yang dia pikirkan arti pernikahan.

Dalam pernikahan mereka berikutnya, nilai-nilai mereka dipertanyakan ketika kepercayaan Se-na sepenuhnya pada Seung-Woo hancur dengan realisasi hubungan Yoon-su dan Seung-Woo, dan kebahagiaan Seung-Woo dalam pernikahan hancur dengan ketidakpercayaan Se-na yang semakin mendalam dan rasa memiliki dirinya sendiri dengan Jin-Hui.

6. Babyfaced Beauty (2011)

Drama: Babyfaced Beauty
Romanisasi yang direvisi: Dongahn minyeo
Hangul: 동안 미녀
Direktur: Lee Jin-Seo, Lee So-Yeon
Penulis: Oh Sun-Hyung, Jung Do-Yoon
Jaringan: KBS2
Episode: 20
Tanggal Rilis: 2 Mei – 5 Juli 2011
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

“Baby-Face Beauty” adalah komedi romantis yang berpusat di sekitar seorang wanita berusia 34 tahun dengan babyface saat ia bekerja untuk menjadi perancang busana dan mengatasi hambatan seperti memiliki hanya memiliki ijazah sekolah tinggi dan sejarah kredit yang buruk.

Choi Jin-Wook (Daniel Choi) adalah pewaris restoran Jokbal yang terkenal dengan pendapatan tahunan jutaan dolar. Tapi, Choi Jin-Wook menentang ayahnya dan meninggalkan rumah orang tuanya. Choi Jin-Wook mulai bekerja di perusahaan lain untuk mencapai mimpinya. Melawan keinginannya, Choi Jin-Wook mulai bekerja di departemen mode. Dengan karakternya yang manis ia bertahan di sana dan bertemu Lee So-Young Lee So-Young (Jang Na-Ra).

7. School 2013 (2012-2013)

Drama: School 2013
Romanisasi yang direvisi: Hakgyo 2013
Hangul: 학교 2013
Direktur: Lee Min-Hong, Lee Eung-Bok
Penulis: Lee Hyun-Joo, Ko Jung-Won
Produser: Hwang Ui-Kyung
Jaringan: KBS2
Episode: 16
Tanggal Rilis: 3 Desember 2012 – 28 Januari 2013
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Seungri High School menempati peringkat sebagai salah satu yang terburuk dari 178 sekolah menengah di Seoul berdasarkan nilai akademik. SMA Seungri sekarang sibuk mempersiapkan presentasi untuk siswa barunya. Kelas 2 berada di bagian bawah kelas 2 di Seungri High. Nam-Soon (Lee Jong-Suk) terpilih sebagai ketua kelas untuk kelas 2, berkat dukungan Jung-Ho (Kwak Jung-Wook), yang merupakan anggota geng sekolah.

Se-Chan (Daniel Choi) adalah guru bahasa Korea terbaik di sebuah institut terkenal di Gangnam. Untuk meningkatkan nilai siswa di Seungri High School, sekolah mempekerjakan Se-Chan. Ketika Se-Chan muncul di presentasi pembukaan sekolah, Nam-Soon menjadi malu. Disini Jang Nara berperan sebagai guru.

8. Fated To Love You (2014)

Drama: Fated To Love You / You Are My Destiny
Romanisasi yang direvisi: Woonmyungcheoreom Neol Saranghae
Hangul: 운명 처럼 널 사랑해
Direktur: Lee Dong-Yoon, Kim Hee-Won
Penulis: Joo Chan-Ok, Jo Jin-Kuk
Jaringan: MBC
Episode: 20
Tanggal Rilis: 2 Juli – 4 September 2014
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Sebuah remake dari drama Taiwan 2008 yang berjudul “Fated to Love You”.
Lee Gun (Jang Hyuk) adalah presiden sebuah perusahaan keluarga yang memproduksi sampo dan sabun. Dia sangat mencintai balerina. Sementara itu, Kim Mi Young (Jang Na Ra) bekerja sebagai sekretaris di sebuah firma hukum. Nama panggilannya adalah “Post-it” (catatan tempel). Dia mendapat julukan ini karena dia sangat puas bahwa rekan-rekannya membuang pekerjaan sepele padanya.

Jalur Lee Gun dan Kim Mi Young bersilangan. Nasib dan sepasang konspirator yang tidak sesuai menyebabkan mereka melewatkan malam yang kacau bersama, secara tidak sengaja. Dia menjadi hamil ….

9. Mr. Back (2014)


Drama: Mr Baek
Romanisasi yang direvisi: Miseuteo Baek
Hangul: 미스터 백
Direktur: Lee Sang-Yeob
Penulis: Lee Jo-Young (novel), Choi Yoon-Jung
Jaringan: MBC
Episode: 16
Tanggal Rilis: 5 November – 25 Desember 2014
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Drama ini didasarkan pada novel “올드 맨 / Old Man” oleh “이조영 / Lee Jo Young”.
Choi Go Bong (Shin Ha Kyun) adalah pemilik hotel berusia 70-an, yang tidak menyadari segala hal lain kecuali dirinya sendiri dan uang. Dia tiba-tiba berubah menjadi seorang pemuda berusia 30-an dan merasakan cinta untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

Sementara itu, Eun Ha Soo (Jang Nara) adalah tipe Candy pekerja keras yang beralih dari pekerjaan paruh waktu ke pekerjaan paruh waktu tanpa prospek. Dia akhirnya mendapatkan pekerjaan bergaji pertamanya dan bertemu Choi Go Bong, dan melalui dia dia akan belajar untuk bermimpi untuk pertama kalinya dalam hidupnya, sementara Choi Go Bong akhirnya akan mengalami apa itu cinta.

10. Hello Monster (2015)

Drama: Hello Monster (judul bahasa Inggris) / Remember You (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Neoreul Gieokhae
Hangul: 너를 기억해
Direktur: No Sang-Hoon
Penulis: Kwon Ki-Young
Jaringan: KBS2
Episode: 16
Tanggal Rilis: 22 Juni – 11 Agustus 2015
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Drama ini adalah thriller romantis yang berpusat di sekitar profiler kriminal, Lee Hyun (Seo In Guk) yang sebelumnya bekerja sebagai konsultan di kepolisian di New York. Setelah dia kembali ke Korea Selatan, dia bertanggung jawab atas tim investigasi kriminal khusus.

Karena wawasan khususnya, ia dapat menganalisis tempat kejadian dan tersangka sekaligus. Dia bekerja bersama dengan seorang detektif elit, Cha Ji Ahn (Jang NaRa) untuk menyelesaikan kejahatan dan mereka mengembangkan hubungan romantis.

11. One More Happy Ending (2016)

Drama: One More Happy Ending (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Hanbun Deo Happyending
Hangul: 한번 더 해피 엔딩
Direktur: Kwon Sung-Chan
Penulis: Heo Sung-Hee
Jaringan: MBC
Episode: 16
Tanggal Rilis: 20 Januari – 10 Maret 2016
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Han Mi-Mo (Jang Na-Ra), Baek Da-Jung (Yoo Da-In), Go Dong-Mi (Yoo In-Na) dan Hong Ae-Ran (Seo In-Young) pernah menjadi anggota grup idola ” Malaikat. “
Han Mi-Mo sekarang bekerja sebagai perwakilan untuk bisnis konsultasi menikah kembali. Dia juga bercerai. Mantan teman satu bandnya Baek Da-Jung juga seorang perwakilan di perusahaan yang sama.

Dia menikah dengan pria kaya, tetapi pernikahannya ada di atas batu. Go Dong-Mi sekarang menjadi guru sekolah dasar. Dia lajang dan merasa kesepian. Hong Ae-Ran adalah perwakilan untuk pusat perbelanjaan internet. Para wanita masih berteman.
Song Soo-Hyuk (Jung Kyoung-Ho) adalah seorang reporter dan ayah tunggal. Dia punya teman, Goo Hae-Joon (Kwon Yool), yang seorang dokter dan lajang. Song Soo-Hyuk dan Goo Hae-Joon menjadi terlibat dengan para wanita.

12. Go Back Couple (2017)

Drama: Go Back Couple (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Gobaekbooboo
Hangul: 고백 부부
Direktur: Ha Byung-Hoon
Penulis: Kwon Hye-Joo
Jaringan: KBS2
Episode: 12
Tanggal Rilis: 13 Oktober – 18 November 2017
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Choi Ban-Do (Son Ho-Jun) dan Ma Jin-Joo (Jang Na-Ra) keduanya berusia 38 tahun dan pasangan yang sudah menikah. Choi Ban-Do telah dibebani dengan menjadi pencari nafkah dan Ma Jin-Joo adalah seorang ibu rumah tangga dengan harga diri rendah. Meskipun mereka saling mencintai ketika menikah, mereka sekarang saling membenci.

Mereka berdua menyesal menikah di usia yang begitu muda. Pasangan ini bepergian melalui waktu dan menemukan diri mereka sebagai mahasiswa berusia 20 tahun, ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya.

13. Housewife Detective (2017)

Drama: Housewife Detective (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Yeolhyuljooboo Myungtamjung
Hangul: 열혈 주부 명탐정
Direktur: Han Chul-Soo
Penulis: Park Eun-Young, Park Hee-Kwon
Jaringan: TBA
Episode:
Tanggal Rilis: 2017
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Myung Yoo-Jin (Jang Na-Ra) adalah seorang ibu rumah tangga dalam situasi keuangan yang sulit. Dia menjadi asisten detektif swasta Han Hee-Joon (Chansung). Han Hee-Joon memperkenalkan dirinya sebagai seorang detektif swasta jenius.

 14. The Last Empress (2018-2019)


Drama: The Last Empress (judul bahasa Inggris) / Empress’s Dignity (judul literal)
Romanisasi yang direvisi: Hwanghooui Poomkyeok
Hangul: 황후 의 품격
Direktur: Joo Dong-Min
Penulis: Kim Sun-Ok
Jaringan: SBS
Episode: 52
Tanggal Rilis: 21 November 2018 – 21 Februari 2019
Runtime: Rabu & Kam 22:00 (35 menit / 2 episode per hari)
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Dalam realitas alternatif Korea Selatan, di mana sistem monarki konstitusional berlaku, Oh Sunny (Jang Na Ra), seorang aktris musikal, menjadi permaisuri negara itu. Maka dimulailah perselisihan kekuasaan di istana kerajaan. Tidak ada yang tampak seperti itu, dan Oh Sunny siap bertarung sampai akhir untuk mengungkap pembunuhan misterius di dalam istana kerajaan, berjuang untuk melindungi mereka yang paling dia cintai dan mendapatkan kebahagiaan.

15. VIP (2019)

Drama: VIP
Romanisasi yang direvisi: VIP
Hangul: VIP
Direktur: Lee Jung-Rim
Penulis: Hae Won
Jaringan: SBS
Episode: 16
Tanggal Rilis: 28 Oktober – 24 Desember 2019
Negara: Korea Selatan

Alur Cerita:

Kisah tim department store yang bekerja untuk klien VIP yang merupakan 1% dari pelanggan mereka.

Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) adalah pemimpin tim departemen department store VIP. Setelah lulus dari universitas yang bergengsi, Sung Joon memasuki perusahaan dan sekarang memiliki kemampuan, peluang, dan ambisi.

Istri Park Sung Joon, Na Jung Sun (Jang Na Ra) adalah wanita yang kuat dengan kepribadian yang ceria, tetapi kebanyakan orang tidak menyadari perjuangannya. Pasangan itu menghadapi kasus yang tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.
January 17, 2020

Post a Comment

[disqus][blogger][facebook][spotim]

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget